Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Senin, 16 Januari 2012

Harga Mito 9800

Harga Mito 9800 - Sekali lagi Mito memperkenalkan versi terbarunya dan kali ini jatuh kepada Mito 9800 yang dilengkapi dengan sistem operasi 2.2 froyo dan juga didukung dengan teknologi Dual On GSM yang diperkuat dengan hadirnya 2 slot kartu SIM. Mito 9800 ini memiliki layar touchscreen yang juga dibekali keypad qwerty dengan layar berukuran 2.8 inci TFT QVGA.

Mito akan terus menggelontorkan versi-versi terbarunya salah satunya seperti Mito 9700 yang dilengkapi dengan layar extra besar dan speaker yang extra besar pula besrta game yang dahsyat, namun untuk kali ini adalah giliran Mito 9800 juga dijejali kamera 2 Megapiksel, audio/video player, radio FM dan game yang bisa didownload dari Android Market, koneksi EDGE/GPRS, WiFi, Bluetooth, kabel data microUSB serta audio jack 3.5mm.

Bicara soal harga Mito 9800 ini memang masih belum diketahui, namun kita sudah tahu Mito tak pernah memberikan harga yang lebih dari 1 juta.

Spesifikasi Mito 9800

Jaringan : Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On
Layar : 2.8 inci, TFT Touchscreen QVGA
OS : Android 2.2 Froyo
Transfer data : EDGE, GPRS
Kamera : 2 Megapiksel, video recorder
Memori eksternal : microSD (hotswap)
Messaging : SMS, MMS, Email
Konektivitas : WiFi, Bluetooth, kabel data microUSB, Audio jack 3.5mm
Browser : HTML
Baterai : Lithium ion
Fitur lain : Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, GPS, Google search, Google Maps, YouTube, Facebook, Twitter, Gmail, Yahoo Messenger, Calendar, calculator, alarm, Game

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random