Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Jumat, 27 Januari 2012

Review Modem Smartfren Untuk Kota Surabaya

Sebelumnya saya pernah menggunakan Internet 3 (three) unlimited dan Telkomsel flash unlimited di wilayah saya yaitu ketintang surabaya. Dua-duanya sama mengecewakan, lebih banyak disconnect daripada connectnya, dan juga lemot. Selain itu walaupun harganya murah internet 3 (three) unlimited dan Telkomsel flash unlimited mempunyai quota, dimana setelah kita menggunakan internet melebihi quota tersebut maka kecepatannya akan dibawah normal alias lebih lemot lagi :p hihi…

Dan beberapa lama saya pun sempat vakum langganan internet PC hanya mengandalkan internet Blackberry Indosat yang telah di review disini. Namun tentu saja berinternet menggunakan smartphone mempunyai banyak keterbatasan dibanding berinternet menggunakan PC. Dan lebih kurang sebulan yang lalu saya akhirnya mencoba menggunakan paket Internet smart fren Modem Smartfren EC1261-2.

Saya membeli di Plaza Marina Surabaya seharga lebih kurang 290 rb (rada nggak ingat udah sebulan yg lalu :p), ketika itu saya tanyakan kepada penjualnya provider internet mana yang bisa direkomendasikan untuk wilayah saya di ketintang surabaya, penjualnya yg juga menjualkan modem internet lain menawarkan paket modem smartfren. Harga terjangkau dan koneksi lumayan katanya…

Selain paket Modem Smartfren EC1261-2 yang seharga 290rb tersebut ada juga paket internet yang lebih murah yaitu seharga 200rb namun ternyata yang 200rb ini lock modem jadi hanya bisa untuk smartfren saja. Sedangkan Modem Smartfren EC1261-2 merupakan unlock modem bisa diganti dengan kartu lain sejenis seperti Flexi Rev A. Mungkin saja suatu saat nanti kualitas smartfren tidak memuaskan lagi maka bisa diganti dengan kartu lain.,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Us

Recent

Random