Banyak Cerita Yang Berawal Dari Sebuah Modem

Selasa, 04 Desember 2012

Video Message Service Dari Smrtfren

Smartfren kini meluncurkan layanan video sharing atau video message service (VMS) yang dapat digunkan oleh para penggunanya  ke sesama pengguna smartfren dengan mudah dan cepat. Selama ini kita mengenal layanan mms (multimeedia message service) yang sering digunakan untuk mengirim foto,  musik, dan konten lainnya.


Smartfren meluncurkan layanan video messaging service (VMS), yang bisa diakses melalui layanan seluler Smartfren, dan Viki, sebuah portal video internasional berisi bermacam video, seperti film box office, animasi dan video klip artis Korea.

Dalam acara peluncuran di sebuah cafe di seputaran Menteng, Jakarta, Selasa (27/11), Smartfren juga meluncurkan layanan Smart Kupon, Value Added Service (VAS), yang membolehkan pelanggan Smartfren mendapat diskon khusus pada beberapa merchant.

VMS adalah sebuah aplikasi layanan broadcast video yang dapat dibagikan kepada sesama pengguna aplikasi tersebut. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android, iOS, maupun Blackberry. Pada layanan ini, tersedia berbagai konten video, seperti berita, hiburan, dan masih banyak lagi.

Konten-konten tersebut dilengkapi dengan Digital Right Management (DRM). Pengguna VMS pun bisa membuat channel sendiri dan mengunggah videonya untuk bisa ditonton oleh pengguna lain. Durasi maksimal untuk pengiriman video adalah lima menit.

Agar bisa menikmati layanan VMS dan Viki, pengguna Smartfren bisa mengunduh aplikasinya langsung dari Smartfren App Store, atau untuk pengguna smartphone android keluaran Smartfren, aplikasi tersebut sudah tersedia secara pre-installed.

Dengan aplikasi tersebut, pengguna bisa menikmati hiburan dimana pun selama terkoneksi dengan internet. Untuk menikmati layanan tersebut dengan lancar, Smartfren menyarankan kecepatan koneksi internet minimal 3.1 Mbps.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

About Us

Recent

Random